Monday, August 2, 2010

Suka duka di negeri orang part 1

Bapak/Ibu,

Apa khabar ?

Jika bapak iseng-iseng klik Live Traffic Feed yang ada di blog saya, disitu Bapak/ibu bisa melihat jumlah orang yang berkunjung ke blog ini, dan dari mana saja asalnya. Bahkan di situ ada record dari mana sang pengunjung bisa sampai di blog ini. Jadi paling tidak kita bisa menerka-nerka, dia berkunjung mencari apa sih. Berhari-hari saya amati live traffic feed ini. Ternyata banyak hal yang menarik dari sini.

Ada orang yang berkunjung ke blog saya ini melalui google dengan mencari kata kunci: "gaji cleaning di arab saudi" bahagia saya melihat ini, karena tahu tulisan saya tentang saudara kita yang pernah saya tulis di sini, paling tidak bisa bermanfaat bagi si pengunjung ini. Gaji di Saudi adalah kata kunci yang paling sering di gunakan orang untuk sampai di blog saya.

Lain lagi ada yang mencari di google dengan kata kunci "wang qatar lima di tukar ksa", lalu sampailah dia ke blog saya. Hehehe.. apa maksudnya ini Pak ? ntahlah, tapi mudah-mudahan dia menemukan yang di cari di sini.

Juga pernah ada yang mencari di google "akomodasi mayat dari arab ke Indonesia", lalu bisa-bisanya mbah google memunculkan blog saya. Lalu ada juga yang mencari "pembukaan khotbah bahasa arab" heheheh dan blog saya jadi salah satu nominator google, sehingga sampailah dia di sini. Apapun itu, saya ucapkan selamat datang kepada Bapak/Ibu, mudah-mudahan Bapak/Ibu menemukan yang di cari di sini. Jika belum menemukannya, carilah lagi, jangan menyerah. Jika belum/tidak cocok seperti yang diinginkan, itulah rasanya suka duka di negeri orang.

bersambung ke Suka duka di negeri orang part 2

No comments: